L-Carnitine, Bakar Lemak Tubuh jadi Energy

Menyimpan lemak tubuh dalam jumlah berlebih berarti meningkatkan risiko berbagai penyakit seperti hipertensi, resistensi insulin yang memicu timbulnya Diabetes Mellitus, juga berbagai gangguan pada jantung dan pembuluh darah seperti penyakit kardiovaskuler, kolesterol tinggi, penyakit jantung koroner, stroke, hingga kematian mendadak. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda bermasalah dengan kelebihan lemak dalam tubuh Anda? Ingin terhindar dari penyakit-penyakit kronis yang disebutkan di atas? Apa solusinya?

Selain mengatur pola makan dengan baik dan diimbangi pula dengan olahraga teratur, konsumsi suplemen diperlukan untuk membantu membakar kelebihan lemak dalam tubuh Anda akan membantu mengurangi kadar lemak berlebih dalam tubuh Anda sekaligus menghindarkan Anda dari risiko berbagai penyakit. Untuk itu, gunakanlah pembakar lemak yang sangat cocok bagi semua orang, termasuk Anda, yaitu .

L-Carnitine adalah suplemen pembakar lemak lipotropik terbaik yang membantu mengangkut asam lemak ke otot Anda untuk dijadikan energi. L-Carnitine adalah sebuah molekul seperti vitamin yang mempunyai beberapa peranan penting dalam tubuh. Fungsi utamanya adalah menunjang tubuh untuk memecah lemak dalam tubuh untuk diubah jadi energi sehingga memberikan Anda tambahan energi saat berlatih. 

Berikut ini adalah beberapa manfaat L-Carnitine bagi Anda: 
Membantu menggunakan asam lemak dari tubuh Anda dan mengubahnya menjadi tambahan energi ketika Anda berolahraga 
Tidak memiliki efek samping sehingga aman bagi Anda dan cocok bagi semua orang 
Membantu mengurangi kolesterol di dalam tubuh Anda 
Membantu mengurangi berat badan dan juga sebagai bahan detoxifikasi hati (liver) bagi tubuh Anda 

L-Carnitine menjadikan hasil diet dan latihan Anda jauh lebih optimal karena selain mencegah pembentukan lemak dalam tubuh Anda, L-Carnitine juga meningkatkan energi Anda pada saat berlatih dengan membakar lemak tubuh Anda.

Selain membantu diet Anda, L-Carnitine juga akan membantu melindungi kesehatan jantung dan pembuluh darah Anda. Salah satunya dengan cara mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh Anda. Untuk membantu mengurangi kadar kolesterol Anda dengan optimal, gunakan kombinasi L-Carnitine dengan Omega-3.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " L-Carnitine, Bakar Lemak Tubuh jadi Energy "

Post a Comment