GANGGUAN KEHAMILAN


Gangguan Kehamilan
Kehamilan merupakan suatu kodrat bagi wanita. Berbagai upaya ditempuh agar kehamilan berjalan baik sampai tiba saat melahirkan dengan baik, normal, selamat dan sehat baik ibu maupun bayinya. Pada artikel terdahulu telah diuraikan berbagai tips sederhana bagi ibu hamil agar ibu hamil melahirkan sesuai harapannya. Namun tidak dipungkiri gangguan kehamilan bisa saja terjadi, walaupun telah berupaya seoptimal mungkin.

Gangguan kehamilan jenis dan ragamnya perlu diketahui agar ibu dan keluarganya tidak panik, karena dalam keadaan panik bisa menyebabkan salah bertindak dan berakibat yang tidak kita harapkan. Dengan mengetahui jenis dan ragam gangguan kehamilan diharapkan ibu dan keluarganya dapat bersikap tenang sehingga akan bertindak dengan cepat dan tepat.


Gangguan kehamilan bisa terjadi setiap saat dalam periode kehamilan seseorang. Bisa saja menyerang pada kehamilan muda, kehamilan tua atau sesaat akan melahirkan. Beberapa jenis gangguan kehamilan bisa dicegah diantaranya dengan memeriksakan kehamilannya pada petugas kesehatan (Bidan, Dokter) secara rutin sesuai ketentuan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GANGGUAN KEHAMILAN "

Post a Comment