Acara HUT Ke - 72 TNI Jokowi Harus Jalan Kaki

Cilegon - Usai menembus kemacetan, Presiden Joko Widodo akhirnya tiba di lokasi peringatan HUT ke-72 TNI di Dermaga Indah Kiat Merak, Cilegon, Banten. Jokowi bertindak sebagai inspektur upacara dalam peringatan itu.
Pantauan detikcom, Kamis (5/10/2017), Jokowi tiba di lokasi pukul 08.30 WIB. Ia berdiri di sebelah Wakil Presiden Juuf Kalla dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.
Hadir pula Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi, dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.
Bertindak selaku Komandan upacara Letjen TNI Edy Rahmayadi yang juga menjabat sebagai Pangkostrad. HUT TNI kali ini mengambil tema "Bersama Rakyat TNI Kuat,".
Parade dan defile pada HUT TNI kali ini berjumlah 5.932 orang. Komposisi pasukan terdiri dari Brigade Upacara I Gabungan, Brigade Upacara II Akademi TNI, Brigade Upacara III TNI AD, Brigade Upacara IV TNI AD, Brigade Upacara V TNI AL, Brigade Upara VI TNI AU, Batalyon Upacara PNS. Selain itu ada demo alutsista dari tiga matra TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara.

Selain itu, akan ada demonstrasi pencak silat yang melibatkan 1.800 prajurit, halang rintang laut gabungan, terjun free fall gabungan, terjun statik laut gabungan, dsm Jupiter Aerobic team.

Source : News Detik

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Acara HUT Ke - 72 TNI Jokowi Harus Jalan Kaki "

  1. Follow Ig Official Kami

    @igbolapelangi
    @bolapelangi.co.id
    @slotbolapelangi
    @bopelnews

    Situs Baca Berita Online

    bopel.news

    ReplyDelete