Cara Membuat Wanita Mencintai Anda





Mungkin bagi sebagian pria sudah banyak sekali tahu cara membuat wanita agar mencintai anda dengan cara yang mudah dan ampuh untuk anda lakukan, mulai dari belajar dari pengalaman orang lain dan juga belajar dari setiap pengalaman anda sendiri saat menaklukan wanita agar mau menjadi kekasih hati anda, dan mungkin tak akan ada bedanya dengan apa yang juga saya alami untuk menggaet wanita agar mau menjadi kekasih hati saya,  saya banyak sekali belajar dari dunia internet membaca banyak sekali artikel tentang cinta namun dari apa yang saya baca itu tidaklah semua membacanya dalam mengujudkan dalam satu tindakan tindakan nyata banyak sekali faktor lain seperti contohnya selalu grogi kalau udah dekat dengan cewek cantik dan menwan, ini faktor kekuatan mental kita saat menghadapi wanita atau saat berkenalana dengan wanita, rasa percaya diri kurang itu salah satu hal penting yang harus kita harus sadari sebagai seorang pria.


Satu pelajaran paling berharga bagi saya untuk membuat wanita jatuh cinta dan mau mencitai kita adalah belajar dari kisah pemilu pilpres 2014 ini dimana kita tahu banyak sekali para wanita yang sangat mendukung salah satu calon seperti jokowi karena keserhanaannya sehingga wanita susah sekali berpaling untuk memilih capress lain, ini penting di pelajari para pria, dimana trik untuk menaklukan wanita itu adalalah jadikan dirimu yang sederhana, simpel dan sentuh perasaan wanita itu saat pertama kali berkenalan dengannya maka ketika dia mampu kita sentuh hatinya maka saya yakin dia akan menjadi milik kita jadi tips untuk memembuat wanita mencintai anda adalah gunakan perasaanmu dalam mengenalinya.


Untuk melengkapi tulisan ini saya juga mengutik beberapa cara menaklukan wanita seperti :

1. Jadilah diri sendiri

Kebanyakan wanita sangat mengidolakan pria yang dapat menjadi dirinya sendiri, jangan pernah ubah penampilan, gaya, bahkan model rambut anda menjadi menyerupai artis atau aktor sekalipun. Hal ini akan menunjukkan anda tidak percaya dengan diri anda sendiri, bagaimana wanita bisa mempercayai anda jika demikian.

2. Perbuat sesuatu yang membuat dia memperhatikan anda

Perbuatlah sesuatu yang membuat dia memperhatikan anda, hal ini akan memudahkan anda dalam memikat hati si dia. Kebanyakan wanita suka pria yang berani, berwibawa, dan baik hatinya. Berbuat baiklah pada semua orang di sekitarnya, namun tetap harus ikhlas dan benar dari lubuk hati anda. Jangan pernah menunjukan keberanian dengan hal negatif seperti berkelahi dan sebagainya.

3. Jangan terlalu agresif

Setiap wanita tentu senang ketika ada yang memberi perhatian kepadanya, namun memang terkadang dapat membuat wanita tersebut benci ketika anda terlalu agresif. Jangan terlalu mati matian mendekatinya karena akan membuat si Dia menjadi risih dan bahkan tidak respek pada diri anda.

4. Perhatian

Tanpa rasa perhatian sulit rasanya anda dapat memikat hati wanita pujaan hati anda. Dengan rasa perhatian yang tulus dan penuh kasih akan membuat wanita idaman anda berpikir tentang anda. Bahkan dapat membuat dia jatuh cinta pada anda walaupun banyak keterbatasan yang anda miliki.

5. Hindari Perasaan Egois

Banyak pria yang menunjukkan ego nya pada wanita idamannya, padahal wanita tidak suka pria yang memiliki ego dan emosi yang terlalu tinggi. Walaupun anda sangat menyukai dan menyayangi dia tapi perlu anda ketahui cinta tidak harus memiliki. Ciri ciri cinta sejati adalah mencintai walaupun tidak memilikinya, perasaan egois hanya membuat wanita tidak peduli dan melupakan anda.

6. Pandangan pertama tidak akan terlupakan

Jika anda baru berkenalan dengan wanita tersebut, baik melalui teman anda atau melalui jejaring sosial, pandangan pertama merupakan hal terpenting dalam kisah asmara. Pandangan pertama memiliki sejuta makna, oleh karenanya anda harus mengetahui cara berkenalan dengan wanita idaman yang baik dan benar. Buat diri anda se-cool mungkin saat ketemu dengan dirinya. Jangan terlalu norak dan berpakaianlah dengan santun dan baik.

7. Berkorban

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta memang terkadang terasa sulit, perhatian saja tidak cukup membuat si Dia memperhatikan anda. Anda harus rela berkorban untuk mendapatkan cintanya, pengorbanan mulai dari yang terkecil sampai dengan yang terbesar. Contohnya adalah menjemput dia bekerja atau ke kantor, bahkan saat bersekolah jika masih bersekolah. Dan bentuk pengorbanan lain yang mungkin dapat meluluhlantakkan hatinya.

8. Percaya Diri

Percaya diri merupakan sikap yang sangat berguna dari pada berbagai bidang kehidupan manusia. Tanpa rasa percaya diri tentu anda akan terlihat jauh dari lelaki yang pantas diidolakan.

9. Pujian Tulus

Semua wanita memang sangat suka di puji, terlebih datang dari lelaki yang mereka sukai. Walaupun anda masih dalam tahap pendekatan, anda dapat memberikan pujian kepada dirinya dengan tulus. Pujian tersebut dapat diberikan untuk menilai masakan, cara pakaiannya, model rambut, serta penampilannya.

10. Jual Mahal

Terkadang anda tidak harus selalu mengalah pada dirinya, anda terkadang harus jual mahal dan seolah tidak memperhatikan si Dia. Hal ini akan menjadikan anda lebih berharga bagi dirinya, dia akan merasa kehilangan atau ada sesuatu yang lain jika tidak ada diri anda mengisi harinya. Jual mahal dalam artian simple adalah tidak menelepon atau BBMan dalam kurun waktu tertentu.
Sumber : http://blogging.co.id/17-cara-membuat-wanita-jatuh-cinta

cara membuat wanita jatuh cinta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Wanita Mencintai Anda "

Post a Comment