Sukses Bermain Forex Trading Vs MMM




Kenapa yah saya terpikir menulis Sebuah Judul " SUKSES BERMAIN FOREX TRADING VS MMM" Saat saya terbangun tadi pagi lampu dikota saya mati total dan hidup pada jam 16.00 sore, aktivitas saya terganggu karena saya tak bisa lagi hidupkan komputer saya, lalu saya mandi setelah selesai mandi saya bersantai di terus rumah sambil menggutak atik oppo terbaru saya untuk browsing di internet, lalu saya buka google.com saya ketikan kata cara sukses bermain forex trading dan muncullah beberapa website yang membahas tentang kata yang saya carikan di tadi lalu saya buka salah satu website nya lalu saya membaca bebarapa artikel di website tersebut lalu saya melihat saya artikel yang mengatakan bahwa bisnis forex trading adalah bisnis sepanjang masa selama masih ada bank maka bisnis ini akan tetap ada lalu saya berpikir benar juga ya karena tak mungkin tak ada di dunia ini bank.


Nah apa hubungannya dengan bisnis mmm?  Beberapa hari yang lalu saya juga browsing di internet mengenai apa itu mmm? lalu muncul beberapa blog yang juga membahas tentang ini dan saya buka satu blog dan saya baca sampai hampir selesai semua isinya namun jujur saya tetap kurang mengerti cara kerja dari mmm ini apalagi tentang keuntungan yang di dapatkan oleh para membernya tapi kalau masalah alurnya saya lumayan bisa memahaminya.

Di mmm diberika sebuah contoh jika kita membantu orang sebesar Rp 300,000 maka dalam waktu 30 hari ke depan kita akan di bantu orang sebesar Rp 390,000 rupiah ini yang paling saya ingat lalu dalam hati koq bisanya orang di zaman sekarang ini bermain model begini saling bantu membantu namun bisnis ini terus eksis da malahan hari demi hari semakin banyak orang yang ,mengikutinya dan saya sempat baca sebuah artikel yang mengatakan bahwa ini  salah satu peluang bisnis yang memiliki sistem yang sangat bagus yang mungkin bisa bertahan lama itu  katanya. 

Lalu saya teringat kembali dengan peluang yang di tawarkan jika jeli bermain forex trading yang notabene katanya peluang bisnis yang bisa membuat kita kaya raya lebih cepat dan juga bisa melarat lebih cepat.

Saya sudah pernah mencoba menekuni forex trading dan memang benar bahwa jika tahu trik dlm bermain forex trading maka kita bisa kaya raya, saya hanya ingin membandingnkan dengan apa yang namanya mmm tadi, jika di mmm menggunakan modal sebesar Rp 300, 000 dengan hasil selama satu bulan hanya Rp 90,000 dan jika dibandingkan dengan bermain forex trading dengan mal yang Rp 300,000 dengan jumlah profit $1 /hari x 25 hari kerja = $25 dolar kalau dikalikan dengan mata uang rupiah itu sama dengan $25 x Rp 11,500 = Rp 287,500 padahal hanya dengan menggunakan modal sekali buka transaksi cukup dengan modal $5 dolar dan modal penahan tersisa 25 dolar hanya untuk mendapatkan pergerakan 5 pips saja kita udah profit $ 1 dolar dan ini sangat sangat besar sekali peluangnya kita dapatkan dalam satu hari. 

Kesimpulan saya adalah jika dengan modal yang sama maka peluang untuk mencari profit di forex trading masih jauh lebih besar jika dibandingkan dengan cara kerja mmm, maka ini yang membuat saya untuk kembali berpikir untuk menseriusi forex trading trading namun dalam arti bukan mengatakan bahwa mmm itu jelek bagus cuman dalam hal modal dan profit saya melihat jauh lebih besar di forex, apapun pilihan kita diantara keduanya semuanya sama sama bagus, yang saya bandingkan cuman masalah hasilnya saja. salam keberhasilan.....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sukses Bermain Forex Trading Vs MMM "

Post a Comment